Rabu, 13 Agustus 2008



Kebaya ini aku desain untuk acara ijab temenku. Ini karya pertama aku yang terdokumentasikan. Order ini aku terima akhir tahun 2005. Aku akui desain ini belum sesuai sama kaidah syar'i, maklum aku masih ngikuti permintaan klien. Tapi, aku terus berusaha berinovasi untuk menjadikan kerudung yang menutupi dada tampil menawan dan modis. akhirnya, karya-karyaku selanjutnya ga pernah pake kerudung yang dililit-lilit. Salah satu contohnya desain yang aku buat untuk Nawang-Wardi. O ya ni ada lagi desain baju pengantin. Ini desainnya sederhana tapi anggun.


Maaf ya ! desainku yang fotonya ga sejelas desain-desainku yang lain, coz yang ini aku ga sempet ngajak klienku foto di studio. Jadi, harap maklum ya!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Tolong desain yang baju biru diperjelas donk!