Kamis, 14 Agustus 2008

Abaya-Q diModif



Baju yang aku pakai ini desainnya abaya biasa. Awalnya, baju ini aku buat polos karena aku pake untuk harian.
Suatu ketika…. Aku dapet undangan. Aku bingung mo pake baju apa….? Trus aku buka-buka koleksi baju aku. Waktu aku liat baju polosku ini…., aku berfikir : “baju ini kalo aku kasih batu-batuan kaya’nya bagus deh.
Dalam waktu 2 hari , bajuq yang polos dah selesai aku modifikasi jadi seperti yang anda lihat.
Banyak yang suka lo sama baju ini…he he he (promosi nih…) walaupun sederhana tapi unik lo…! Aku memang suka buat karya yang unik biar lain daripada yang lain. Dan satu lagi, aku paling suka pake karyaQ sendiri.






1 komentar:

Niehands Wiria Sasmita mengatakan...

Kalo diliat dari sini, hiasannya kurang keliatan, Va. Mungkin kalo pilihan warna untuk manik-manik nya agak lebih mencolok lagi, hiasannya jadi lebih kentara.