Selasa, 16 Desember 2008

Hi..friend! welcome to my Blog

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
  • Friends...maaf ya baru kasih komen, soalnya aku lagi konsen bantu ma'had benahin sistem pembelajaran dan pengembangannya. Alhamdulillah, banyak asatidz yang mulai welcome ama perubahan-perubahan. Ya... emang harus sabar dan bertahap. O ya.. temen-temen kalo mau kasih saran, masukan, pokoknya hal-hal yang bermanfaat untuk kemajuan dunia pendidikan khususnya...ma'had qt tercinta, silahkan tulis di blog ini. Aku tunggu ya...
  • surprise banget kalian dah mo kasih komen. Jazakumullah ya..!
  • Alhamdulillah aku baek-baek aja, moga senantiasa istiqomah di dalam kenikmatan Islam dan iman, aamiin.
  • Umi...! gimana kabar? anakmu lucu lo.., itu si Iting...? he he he (jadi kamu kasih nama anakmu Iting..?). Aku usahin ya Mi! konsep batiknya mo ya gimana...? trus ukurannya apa..?trus untuk sapa aja?sekeluarga..? (he..he..he kaya introgasi ya Mi..?!) O ya Mi..! aku juga bikin sandal batik lo! tapi belum sempet aku dokumentasikan jadi belum dipublikasikan, sedang dalam proses. so.., ditunggu aja y..
  • Reuni Semarang tgl 28 - 29 Desember 2008. Administrasinya Rp. 100.000,- , Konsep yang diusung "Touring" (seru kan!!!) Udah pada dapet undangannya kan..? dah dikirim ma panitia lo..! kalo ada yang belum dapet bisa komplain di sini.
  • Temen-temen yang mo daftar reuni juga bisa daftar di sini.

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Warm regard

1 komentar:

Andry Pramudya mengatakan...

arfa, aku mo dagang batik punya mu. gmana mulainya????